DH

Saya install mail-notification di ubuntu di 2 komputer berbeda,
hasilnya ternyata berbeda.
Di desktop, mail-notification langsung jalan dengan baik.  Evolution
yang mula-mula tidak jalan (tidak merespon meski diklik di panel, saya
tidak sempat mencoba dengan perintah teks) kemudian jalan baik setelah
mail-notification diinstall dan dijalankan.

Di notebook, mail-notification langsung menutup jendelanya ketika saya
coba menambah mail account. Evolution juga belum pernah bisa jalan di
komputer ini.  Caya coba ketik di perintah teks, mula-mula jendela
program mail notification muncul, setelah saya klik tambah mail
account, programnya menutup, responnya :

[EMAIL PROTECTED]:~$ mail-notification
Floating point exception (core dumped)

saya lalu coba jalankan evolution di konsol, responnya :

[EMAIL PROTECTED]:~$ evolution
CalDAV Eplugin starting up ...

(evolution-2.10:22134): evolution-mail-WARNING **: ignored this junk
plugin: not enabled or we have already loaded one

(evolution-2.10:22134): e-utils-WARNING **: Plugin 'Bogofilter junk
plugin' failed to load hook 'org.gnome.evolution.mail.junk:1.0'
** (evolution-2.10:22134): DEBUG: mailto URL command: evolution %s
** (evolution-2.10:22134): DEBUG: mailto URL program: evolution
Floating point exception (core dumped)
[EMAIL PROTECTED]:~$

Saya coba remove caldav eplugin dan bogofilter, tapi tidak dikenal.

Bagaimana ya mengatasinya.

Terima kasih sebelumnya.

Salam

Ery