On Mon, Sep 24, 2007 at 04:12:55PM +0900, Ery Atmodjo wrote:
> Wah, saya malah tertarik dengan yang "ga demikian", saya install mrtg

Makanya pakai slackware dong :-)
Lah, yg dua mesin ini pakai komputer branded COMPAQ no UPS.
Yes, no UPS :-). Padahal ada mail server dg domain ini dan
proxy server (kalo gini, squid agak error, dan rebuild object squid
makan waktu 1 jam, depend on cache size). MRTG-nya so far so good.

> di gentoo, selalu trafik mrtg-nya besar setiap kali mesin target
> direboot (target ada gentoo, rh9 dan ubuntu).  Grafik mrtg di upstream
> (ISP) juga begitu.

Ada mesin satu lagi pakai redhat 9, mrtg-nya juga weird begitu.
Selama April 2007 s/d sekarang cuma satu kejadian. Itu pun saat
server boot sendiri setelah PLN drop.

--

Terimakasih sebelumnya.

Salam,