> Untuk LUKS_open_key, memang masih safe jika diset r = 1 karena error
> dicheck pada kondisi r < 0, tapi tolong dicheck bahwa
>
> r = (memcmp(checkHashBuf,hdr->mkDigest, LUKS_DIGESTSIZE) == 0)?0:-EPERM;

Maksudnya di check return value  operasi memcmp diatas ?

> Untuk mapping device ini masih menggunakan LUKS tidak?

Kalau yang Anda maksudkan LUKS partition, maka pada contoh yang saya
berikan di url
http://wildanm.wordpress.com/2007/09/25/device-mapper-layer-issues/#more-69,
jawabannya adalah tidak.

Karena luks partitionya hanya dapat di buat di real devices, tidak
pada sebuah random data yang di attach ke loop device.

> Btw, sudah baca ini?
> http://www.saout.de/tikiwiki/tiki-index.php?page=EncryptedDeviceUsingLUKS

Sudah saya baca ...., tapi ketika melakukan Step 5, pada link diatas, maka
operasi akan gagal, karena tidak ditemukannya ext2/ext3 filesystem di dm-0.
Kemungkinan besar ini terjadi karena Step 4 gagal ...

> Coba saja aktifkan libdevmapper di e2fsprogs dan hasilnya post lagi di sini.

Ok Saya aktifkan dulu ..., dan hasilnya saya post nanti.

Salam
Wildan

--
---
Person who say it cannot be done should not interrupt person doing it.