> Kalau laptopnya support USB 1.0 tetap bisa digunakan ?
> Mungkin tidak secepat kalau pakai USB 2.0.
> Kemudian saya pernah liat device hd portable usb yg punya
> kabel usb bercabang 2, apakah device ini juga spt itu ?
> Kemudian apakah ada catu daya tambahan untuk device ini ?

Setahu saya hampir semua laptop sudah support USB 2.0 dech, kecuali
kalo emang laptop jenis lama banget

kalo yang ada cabang 2, berarti kadang dia butuh power tambahan
(kadang gak perlu, tapi kalo gak kebaca, berarti perlu)

Kalo tempat saya (160 GB), itu cuma ada 1 kabel USB aja, jadi powernya
juga lewat USB itu

--
Willy Sudiarto Raharjo
Registered Linux User : 336579