Dear Linuxer,

Saya menggunakan ubuntu 6.06, suatu ketika Lan card saya rusak, terdeteksi tapi tidak bisa konek. Lalu saya beli lancard D-Link DFE-528TX. tapi sayangnya lancard tersebut tidak terseteksi. lalu saya berpikir mungkin slot PCI nya yang rusak, tapi ketika saya pasang kembali lancard yang lama (merk Tri Com) lancard tersebut terdeteksi. di CD D-Link nya sih ada drivernya buat linux, tapi bagaimana cara menggunakannya.

Saya mohon sekali ya bantuannya. bagaimana agar lancard d-link tersebut bisa berfungsi di ubuntu 6.06

THX