Berapa user nya mas....saya sih masih 40 mungkin tahun depan naik nya drastis...nah maka itu takut terjadi sesuatu di server nya

thanks
Dikantor saya pakai openfire berbulan-bulan oke-oke saja. Web
interfacenya juga mudah dan nggak rumit.
Kalo mo buat chat pakai meebo dikenali sebagai jabber ...

-- konang supian --
Pls hack my blog : http://konang.blogspot.com/

Mas Popo,

Bisa jelasin ga apa kehebatan OpenFire dibanding Jabberd ?
Thanks ..

tambahan pertanyaan nih....saya udah pake openfire cuma masih ragu bisa
kuat bertahan untuk berapa user yak?, saya pake pentium 4  3.0 mem 1 gig

thanks

--
Email ini telah di scanning oleh MailScanner

--
Email ini telah di scanning oleh MailScanner