sudah saya coba menggunakan mod_proxy tapi errornya masih belum berubah,

kemudian saya coba untuk memakai openfire yang enterprise versi
evaluation 30 hari,
instalasi-nya berhasil, setelah saya coba untuk login ada error spt ini:

{getText('message.unable.to.login')};

satu lagi errornya :
"there was a security error of type secirityError Error: Error #2048 "

dan kemudian saya bingung harus mencoba apa lagi,
:-) :-) :-) :-) to Mr Asfihani : kenal sama pak Suli dimana? teman sama-sama dosen atau dulu pernah kerja di IAO?

salam
NBP