Pada Wed, 31 Oct 2007 16:31:36 +0900
gdeystar <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dear all... Ada beberapa pertanyaan nih. Mohon bantuannya yach...
> 1. Gimana sih rule untuk ngeblock konten youtube agar tidak bisa
> didownlaod lewat squid ???
> 2. Trus aku memakai squidview untuk memantau akses lan yg gi
> brosing. Tapi sayangnya nggak bisa sampe ke jenis filenya. Nah ada
> nggak command dikonsole untuk memantau kondisi jaringan seperti
> itu ???
> 3. Akses dari Speedy, aku remote via ssh, diserver tsb dan ada mtrg
> untuk memantau bw, tapi sayangnta mtrg tsb nggak bisa aku buka via
> web dari tempat aku.

> [...]

Newbie coba nge-bantu ... ?8)
1).Sepertinya sih ga usah di-blok, cukup di-cekik aja
        speed aksesnya, biar yg donlot content jd bosen
        nungguin-nya. Atau masukin aja ke filter porno
        biar ga bisa masuk ke youtube ... he he he
2).Di tempat-ku bisa tuh. Maksudnya jenis file macam png,
        jpg, swf, doc, xls, tgz, iso ... atau yg manalagi?
        Kalo yg sdh ku-sebut sih kelihatan, kecuali kalo
        situs-nya ga boleh di-cache (sebutan-nya apa ya?)
3).Maaf yg ini ga tahu ... soalnya sampe sekarang ga pake
        sih ... belum butuh ?8)
--
"Yok gunakan Firefox,Sylpheed,
 OpenOffice, Gimp di Slacky-12."