Kalau kondisinya seperti ini, justru saya menyarankan
bapak menggunakan
LDAP sebagai backendnya.
Dengan menggunakan LDAP bapak memungkinkan untuk
membuat 1 PDC dan
Fileserver saja di kantor Pusat (ini pun harus dengan
pertimbangan yang
matang, mis: koneksi dari pusat ke proyak
cepat/lambat).

Ihsan Wahyu Juardi wrote:
> dear milist,
>
> saya ada rencana install samba-pdc (bukan dengan
> backe-end LDAP)dengan skenario sebagai berikut :
>
> 1. ada dua kantor yaitu kantor pusat dan kantor
proyek
> yang terkoneksi menggunakan WAN
>
> 2. ada pegawai yang mobile, pegawai 6 bulan pertama
ia
> berada di kantor pusat, kemudian ke kantor proyek,
> kemudian ke kantor pusat lagi
>
> pertanyaan :
>
> 1. Bagaimana dengan samba pdcnya apakah saya harus
> menginstall 2 samba pdc untuk kantor pusat dan
proyek