Agi Subagio wrote:
www.lifewithqmail.org

Christian wrote:
Hallo rekan2
Saya ingin blajar install qmail dan cara seting nya
Ada referensi nya ga?
Tutorial utk pemula gitu
Btw, distro yg support qmail apa yah? Thanks

pakai sme server aja mas os ini turunan centOS dikhususkan untuk mailserver dg qmail ditambah proxy dan samba dan antivirus coba deh, tapi saran saya sih?? kalau untuk pemula sebaiknya jangan gunakan ini karena terlalu mudah dan akhirnya sampeyan kurang dapat ilmu, sebaiknya compailer perpaket biar tahu struktur mail server yang kita bangun, untuk paket lengkap bisa mas download di website saya http://subbanul.ptpn7.com, untuk cara configurenya bisa datangi website http://www.lifewithqmail.org
semoga membantu