Halo semuanya,
Saat ini saya pakai opensuse 10.2, berjalan dg bagus,
Kmd saya ikuti perkembanganya, ada opensuse 10.3.
Kemarin saya beli Infolinux terbaru ada DVD opensuse 10.3,

Saya mau upgrade 10 2 -> 10.3
Krn ini baru pertama kali upgade, maka mohon tanya :
1. Apakah perlu data2 yg penting di backup dulu ? supaya nanti kalau gagal
upgrade tdk bermansalah. di direktori manakah yg di backup? di HOME? ROOT?
2. Apakah prosesnya tinggal masukkan kmd upgrade ?
3. Kalau sebelumnya saya di opensuse 10.2 -dlm manajemena email pakai KMail
kmd nantinya di 10.3 mau pakai Thunderbird, gimana caranya? file2 email
biasanya di letakkan dimana ya..

Thank atas info Anda semua
Mohon maaf,jika pernah ditanyakan

Salam