----- Original Message ----- From: "Yudha-IT" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Saturday, November 24, 2007 4:17 AM
Subject: Re: [tanya-jawab] Akses vstpd pake Web Browser ?

dear marin,

edit file vsftpd.conf
tanda pagar pada baris "anonymous_enable=yes" dihapus jika guest bisa
masuk dengan menggunakan user anonymous dan password email
dan klo mo keduanya, tanda pagar pada baris "local_enable=yes" dihapus.
jadi anda bisa login dengan menggunakan kedua user tsb, tapi jangan
salah klo user anon itu terkunci folder /ftp dan klo login dengan user
akan masuk dengan sendirinya ke folder user masing2( default )

selamat mencoba..

yudha

Mas Yudha ... saya kurang gitu ngerti. Maksudnya saya itu... saya mau pengguna komputer di Intranet saya bisa mengakses server ftp (dengan vstpd ) pake browser tanpa harus login. Sperti layaknya kita ketik misalnya ftp://192.168.11.1/data di browser ... lalu muncul foder2 atau file2-nya.

BR,

Martin