bisa pake iptables-nya aja ....

tp sy bingung klo master os-nya windows ...
karena yang udah pasti LAN interface yang terkoneksi langsung ke
jaringan lokal adalah lan milik master windows betul ?
seharusnya windows yang jadi routernya dan vmware (linux) jadi
clientnya...

tapi dari plannya master windows yang terkoneksi langsung pada jaringan
lokal dibikin klien dan routernya dari vmware (linux) betul ?

--

-== Evolution Mail Client -==-
            on