itu harus diset dulu di file typenya di open pake aplikasi apa
klo nda salah di control center pclinuxos2007, nanti cari yang
berekstensi xls itu akan dibuka pake aplikasi apa ?

klo tidak via email file yang berekstensi xls bisa dibuka nda ?
misal di save as dulu baru di open dengan pilihan "open with other
aplication" pada klik kanan mouse

--

-== Evolution Mail Client -==-
            on