udah bisa pa onno,
bener di bridge, cara nya
ip bridge new bridge
bridge-port add interface yg ingin di connect

thank u banget ..
(dapet project tuk connect 2 tempat sekalian pengadaan komputer nya,
tapi karena saya dan temen saya tidak bisa menghubungkan,jadi kepikir
pengen balikin komputer yg udah dibeli sambil bilang sorry yaa
pa´.,nga bisa..hehe) malu nga papa deh..hehe (abis stress nga bisa)