Hello Ariyanto,

Tuesday, December 11, 2007, 3:05:18 PM, you wrote:

> Hello nyoman,

Tak ada yang bisa dilakukan selain meremove dari list, walaupun
beberapa hari kemudian akan masuk list lagi. Akhirnya skr mailserver
gak pakai IP dari Telkom, tapi memakai IP dari ISP backup :(

Sudah complain ke technical support telkom untuk ganti range ip, mereka ngotot
tidak ada
masalah dengan ip yang skr (apa mereka nggak ngerti apa itu dymanic ip?)

Nyoman.