----- Original Message -----
From: "adi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Monday, December 17, 2007 1:01 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] linux embedded board

> he..he.. Bapak Asfix ini terlalu berlebihan. untuk WRT54GL/NSLU2 ini sudah
> ada 'distro'-nya, jadi praktis tinggal pakai:
>
> http://openwrt.org
> http://nslu2-linux.org
>
> kalau mau yang benar-benar tinggal pakai (untuk wireless router):
>
> http://www.dd-wrt.com
>
> dan mungkin masih ada beberapa yang lain yang saya tidak tahu. kalau
> dicari-cari, mungkin ketemu :-)
>
> Salam,
>
> P.Y. Adi Prasaja

++ Kalo WRT54GL dah ada dan udah saya ganti juga pake dd-wrt,
siap dioprek juga dgn nambah mmc/sdcard + serial utk console
tapi ... agak deg-deg'an juga ni mau nyolder-nyolder langsung ke boardnya :)

BTW kalo NSLU2 ini kuat gak ya kalo dipanjer idup dalam waktu yg lama
(nonstop)?
kalo diliat resourcenya lebih powerfull ini dibanding WRT54GLnya, apalagi
adanya port usb+dah support debian.
ada yg udah pernah coba?
Thanks :)

salam,