Dear All,
saya mau minta tolong saran dan pendapatnya. saya ada dua proxy, yang
mana proxy yang saya pegang ini nge parent ke proxy yang satu lagi.
untuk jalanin squidnya tidak ada masalah apa-apa. proxy parent nya
bisa akses langsung ke luar, sedangkan proxy saya ini berada dalam NAT
dari satu IP publik.
untuk membrowsing google, yahoo, atau yang lainnya tidak ada masalah,
akan tetapi apabila membutuhkan password, seperti ke gmail, friendster
dan yahoomail, tidak bisa, pesannya connection failed atau remote host
down.

apa ada saran ? sebelumnya terima kasih banyak T_T