Temen-Temen.

Mau tanya nih.

Sekarang kondisi PC Gateway saya memakai Mandrake + IPtables .
Dengan kondisi ini saya ingin coba IPCOP dengan memanfaatkan User Mode
Linux ( UML ) . Dengan harapan memasang IPCOP di Virtual UML tadi PC
Mandrake tetap aman dari luar Network, sehingga kalaupun firewall
tembus  hanya akan berpengaruh pada Vitual UML tadi.

Yang saya tanyakan :
1. Bisa / Tidak dengan spt itu, Bisa minta gambaran topologinya
bagaimana?
2. Untuk installasinya sendiri bagaimana untuk menggabungkan UML+IPCOP
dengan PC yang yang sebenarnya ( Mandrake )
3. Minta pendapat , Plus-Minus nya dengan rencana ini.
4. Masih perlu atau tidak di PC Mandrake-nya ditanamkan Firewall, Jika
YA maka IPtables nya bagaimana.

Terima kasih .

newbie.