dear all,

perlu saran neeh...
saat ini saya dengen temen2 lagi membuat dokumentasi tentang suatu produk.
supaya cepet kita sepakat untuk mengerjakannya via internet.
keroyokan gitu...
jadi hasilnya bisa langsung dilihat bareng2...

setelah browsing...
kliatannya yang cocok untuk kita pake adalah software CMS semacam wikipedia.
cuman dari yang kita tahu, software tersebut proses penulisannya
terbuka, tanpa kontrol sama sekali.

yang saya inginkan adalah, tiap user yang ingin mengedit harus login dahulu...
dan setelah mengedit tulisan, system bakal mencatat perubahan apa saja
yang terjadi karena user tersebut...

ada usul pake software/CMS apa?

terima kasih sebelumnya

regards,