Wow.. thank's it's good idea,  mesti dicobah nich.. agar kejadian
serupa nggak terulang... bikin pusing kepala.. aja. 2 service yang
terganggu, Samba yang ngacau karena kehabisan space + mysql juga nggak
mau jalan dengan tenang... btw i really appreciated for all of you..
Syukur sekarang user udah pada tenang, nggak complain2 lagi.. 2 tahun
install GNU/Linux Redhat.. baru kali ini saya dicomplain hanya gara2
masalah sepele.. I love my GNU/Linux......

Salam
Fatur

Salam
Fatur