assalamu alaikum wr.wb.

perkenalkan saya anggota baru disini, nama saya rahman :)
sebelumnya saya ngucapin mohon maaf yg sebesar-besarnya kalau saya menggangu
rekan-rekan. begini saya ada 5 buah cd instalan linux. kira-kira bisa tidak
yach
dari 5 cd tersebut, saya gabung menjadi 1 dvd. saya sudah membuat file image
(iso) dari ke 5 cd tersebut, cuman saya agak bingung apakah file tersebut
saya gabungkan begitu saja kedalam satu dvd, atau apakah ada caranya lagi?
saya mohon petunjuknya dari rekan-rekan, dan terima kasih banyak atas
perhatiannya.

Wassalam

Wassalam