Selamat sore

Saya baru di milist ini dan sangat baru di linux.
Saya sedang bingung, bos minta dibuatkan server utk ERP yang semuanya
HARUS open source.
Beberapa kali mencoba ubuntu, yang desktop, itupun belum mahir betul.
Karena bos hanya mau modalin hardware, jadi semua maunya software yang
open source.
Sebagai gambaran, ERP ini utk proses manufacturing dengan 100-an karyawan
dan saat ini 6 terminal client.

Minta pendapat para pakar, ERP yang sedang dalam pertimbangan adalah
Compiere, Adempiere dan Opentaps.
Kira2 OS/distro yang mana yang paling mudah untuk digunakan, yang
kesemuanya didukung oleh open source, termasuk data base-nya.

Help, sabtu ini sudah harus presentasi.....
Terimakasih.