On Fri, Feb 15, 2008 at 09:51:13AM +0800, [EMAIL PROTECTED] wrote:
> Arief Yudhawarman wrote:
> --->8

> Kalo saya cek yum, system/capability.h itu bisa di dapet dari paket:
> - glibc-kernheaders
> - libcap-devel

Kalo cuma 'capability.h' itu ada banyak mas, tapi kalau 'system/capability.h'
itu yg ndak ada. Sudah saya cek di http://www.debian.org/distrib/packages
untuk pencarian file ini dikandung oleh package apa.

http://packages.debian.org/search?searchon=contents&keywords=capability.h&mode=exactfilename&suite=stable&arch=any

> nah, ga ngerti juga equal paket tsb di debian -nya apa.
>

> EF - blom pernah pake/install vscan

Akhirnya versi samba cuma sampai di 3.0.24.

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~