dengan kata lain, file map tidak memungkinkan utk create password ? trus
apa donk gunanya jika email bisa masuk tapi ga bisa di baca lewat email
client ato webmail? just curious aja :P

ok, mgkin solusi yg lebih baik menggunakan mysql. masalahnya postfix
saya skrg ga men-support mysql, sedangkan postfixnya uda dalam posisi
running. Kemudian saya cari2 di internet dan mendapatkan cara membuat
postfix men-support mysql, dg menjalankan:

$ make tidy
$ make makefiles CCARGS=' -DHAS_MYSQL -I/usr/include/mysql' AUXLIBS=' -L
/usr/lib/mysql -lmysqlclient -lz -lm'
$ make

kira kira apa maksud dari printah diatas? apakah akan mengubah sesuatu
di postfix yg dapat mengakibatkan postfix mgkin bermasalah nantinya?
Soalnya postfix uda running dan melayani ratusan users saat ini. thx
atas pecerahannya...