thx buat:
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
atas masukannya, maaf infonya kurang lengkaps.... :)
gw pake compaq v1000 dengan wifi intel PRO/wireless 2200BG (versi driver
windows).
nah gw da coba berbagai macam distro live cd semua it's ok bisa jalan
dengan baik tapi wifi-nya ga kedeteck. denger2 sih ubuntu 7.1 keatas da
detect tapi ada ga ubuntu yg live CD? thx anyway busway....

Rianto Utomo
*Sekolah Victory Plus
*Jl. Kemang Pratama Raya AN 2-3 Kemang Pratama, Bekasi
http://www.sekolahvictoryplus-bks.sch.id