-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 13, 2008 1:46 PM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] kill program yang bandel

MUHAMMAD ILHAMI wrote:

> [...]

Mungkin
> ke USB device yang dicabut ketika proses tar nya sedang jalan?

OK IC...jadi memang harus restart server ya..:-(
crond jalan di server A dan file2 yang di tar ada di server B
sedangkan hasil tar disimpan diserver C dan masing - masing server
terhubung melalui NFS.
Yang mengganggu adalah banyak terpakainya resource memory serta tar
tidak berjalan dengan semestinya pada bagian yang tidak bisa di kill
tersebut.

Thanks

Sepertinya akibat NFS nya bermasalah ...

DISCLAIMER:

This e-mail and any attachments to it are intended for the named recipient(s)
only. If you are not the named recipient, you should notify the sender
immediately, and delete this e-mail  from your computer. This e-mail  may
contain the private views and opinions of the sender and does not constitute a
formal view and/or opinion of PT. APLIKANUSA LINTASARTA, unless specifically
stated. The contents of this e-mail and any attachments may contain
CONFIDENTIAL information. Any dissemination, distribution or copying of
CONFIDENTIAL information to other parties without authorization from PT.
APLIKANUSA LINTASARTA is strictly prohibited. PT. APLIKANUSA LINTASARTA does
not take any responsibility for any damages caused by this e-mail from any
virus or communication failure.

======================================================================================================================

E-mail ini dan dokumen lampirannya ditujukan untuk digunakan oleh penerima
e-mail. Bila anda bukan orang yang tepat untuk menerima email ini  segera
beritahu pengirimnya dan menghapusnya dari komputer anda. Isi e-mail ini
mungkin saja berisi pandangan dan pendapat pribadi pengirimnya dan tidak
mewakili pandangan dan/atau pendapat PT. APLIKANUSA LINTASARTA, kecuali bila
dinyatakan dengan jelas demikian. Informasi yang terdapat dalam e-mail ini
dapat bersifat RAHASIA. Dilarang memperbanyak, menyebarkan dan menyalin
informasi RAHASIA kepada pihak lain tanpa persetujuan PT. APLIKANUSA
LINTASARTA.  PT. APLIKANUSA LINTASARTA tidak bertanggungjawab atas  kerusakan
yang diakibatkan oleh email ini jika terkena virus atau gangguan komunikasi.