2008/3/27 gian giovani <[EMAIL PROTECTED]>:

>  >
>  >  Perusahaan tempat saya kerja 2 lokasi. Networknya 192.168.1.0/24 dan
>  >  192.168.2.0/24.
>  >  Utk koneksi internet ke 2 lokasi tsb saya pake squid 2.6 ditempatkan di
>  >  lokasi A (192.168.1.0/24).
>  >  Di squid saya menggunakan transparant proxy, permasalahannya transparant
>  >  proxy hanya bisa berjalan di lokasi A.
>  >  Pertanyaan saya bagaimana settingan supaya transparant proxy juga bisa
> jalan
>  >  di lokasi B.
>  >
> [...]

Coba di server anda ubah untuk melayani router lokasi A
(192.168.1.0/24) dengan lokasi B.
Gampanganya harus ada jembatan antara lokasi A dan B.
Untuk penerapanya bisa pake virtual IP atau juga pake kartu network tambahan.

Mungkin ada teman laen mau mengkoreksi / menbambahkn..
Trims.

--
Tiada tempat yang indah selain 127.0.0.1