Dear Milist:

Saya memantau koneksi internet user ditempat saya pake SARG, dan saya
membuat script utk laporan harian dan mingguan
scriptnya sbb:

DAILY:
    #!/bin/bash
     #Get current date
    TODAY=$(date +%d/%m/%Y)
     #Get one week ago today
    YESTERDAY=$(date --date "1 day ago" +%d/%m/%Y)
     /usr/local/bin/sqmgrlog -l /usr/local/squid/logs/access.log -o
/usr/local/apache/htdocs/reports/daily -z -d $YESTERDAY-$TODAY
     exit 0
WEEKLY:
    #!/bin/bash
     #Get current date
    TODAY=$(date +%d/%m/%Y)
     #Get one week ago today
    YESTERDAY=$(date --date "1 week ago" +%d/%m/%Y)
     /usr/local/bin/sqmgrlog -l /usr/local/squid/logs/access.log -o
/usr/local/apache/htdocs/reports/daily -z -d $YESTERDAY-$TODAY
     exit 0
scriptnya saya taruh di : /etc/cron.daily/daily (utk harian) dan di:
/etc/cron.weekly/weekly (utk mingguan).
Utk laporan harian bisa jalan artinya SARG bisa menampilkan access log user
per hari.
Tapi laporan mingguan tdk bisa, script mingguan hanya menampilkan access log
user pada hari MINGGU saja.
Apakah ada yang kurang?
Mohon pencerahan dari bapak2 dan mas2 di milist tercinta ini.

Terima Kasih B4
rick