---
Wonten ing dinten Fri, 04 Apr 2008 16:27:42 +0700,
Panjenenganipun Yanny Berliana Simamora <[EMAIL PROTECTED]> nyerat:

> Saya sudah coba langkah-langkah tersebut, tapi muncul pesan "....can't
> read superblock" alias tidak bisa dibuka.
> Kalau di windows lebih parah lagi.
> Setiap saya menghubungkan MP4-ku di windows maka komputer saya akan
> restart sendiri.
>
> Mohon petunjuk,

kalau tidak salah teman saya pernah kejadian seperti itu pada hard disk
external dia. tapi sudah lama sekali, saya lupa.
dan ternyata ada pin yang lepas pada USB konektor (merk china sih hehehe....).
berhubung masih garansi, jadi dia langsung minta tuker dgn yang baru :-)
--
()'"""()
(. 'o'.)