2008/4/10 Dave Muhammad <[EMAIL PROTECTED]>:

>  ----- Original Message ----- From: "Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>

Tul... tuh Akhi Dave, menurut ana pribadi sih, nggak begitu berpengaruh,
mungkin bagi maniak video streaming bakalan kerasa banget.

Lagian kita juga wajib patuh ama pimpinan disuatu negeri, apabila
suatu keputusan yg diberikan oleh pemerrintah berupa kebaikan untuk
kita semua & kagak menyimpang dari norma agama, wajib kita patuhi &
jika sebaliknya sebaiknya kita tinggalkan, nasehati pemerintah dengan
cara yang baik (lewat prosedurnya)... negara kita kan ada
perwakilannya.

Sekadar opini, afwan jika ada salah kata.

--
Syukron.
Abu.Zahra