Wah kayaknya saya jg mau tuh buku kalau ad........

-----Original Message-----
    From: "abu ayyub assalafy"<[EMAIL PROTECTED]>
    Sent: 7/04/08 10:23:53 AM
    To: "tanya-jawab@linux.or.id"<tanya-jawab@linux.or.id>
    Subject: [tanya-jawab] About Buku Panduan BerLINUX ria

Para Pakar y    Para Pakar yang budiman,    Saya mau tanya apakah ada buku
tentang LINUX utk pemula berbahasa    indonesia(yg betul2 br mengenal nama
linux) yg disitu disebutkan    command2 dan penggunaannya dr yg plg sederhana
smp yg rumit. Jd dgn    membaca dan mempraktikkan buku tsb siapa sj yg buta
tentang linux mjd    melek (bahkan tdk akan mau berkedip lagi, he..he..he..).
Nah dimana    saya bisa mendapatkan buku itu?...terima kasih mas. (tolong diksh
tau    segera ya, sdg semangat nyobain linux nih..)    Abu Ayyub - SBY    --
 FAQ milis di http://wiki.linux.or.id/FAQ_milis_tanya-jawab    Unsubscribe:
kirim email ke [EMAIL PROTECTED]    Arsip dan info milis selengkapnya di
http://linux.or.id/milis