Mohon maaf jika pernah di tanyakan sebelumnya,
saya sedang membuat webmail di kantor dan sudah bisa dipanggil
menggunakan nama virtualnya yang saya buat kan di bind dan di
httpd.conf nya sudah saya definisikan sbb :

<VirtualHost xxx.xxx.xxx.xxx>
DocumentRoot "/var/www/html"
ServerName www.nama-domain.com
<Directory "/var/www/html">
allow from all
Options +Indexes
</Directory>
</VirtualHost>

<VirtualHost xxx.xxx.xxx.xxx>
DocumentRoot "/var/www/html/openwebmail/"
ServerName mail.nama-domain.com
<Directory "/var/www/html/openwebmail/">
allow from all
Options +Indexes
</Directory>
</VirtualHost>
saya sudah coba panggil lansung dengan cara
www.nama-domain.com/openwebmail/ imagenya bisa tampil semua, sedang
jika saya
panggil dengan cara mail.nama-domain.com yang muncul hanya layar login
sedang imagenya tidak muncul, apakah ada yang salah dengan settingan
saya mohon masukkan dari teman2 semuanya
atas bantuan teman - teman semuanya saya ucapkan banyak terima kasih
--
Regards
Samuel Sappa,