turut berduka cita..
sy jadi ingat tahun lalu kejadian yg sama
Apple Macbook saya dicuri dikamar jg
dan saat itu sy lagi mandi

Serial Number: 4H64404JU9D

polisi ga bisa berbuat banyak... jadi..
sy cuma bisa ikhlaskan saja,
semoga dapat pengganti yg jauh lebih baik...  itu yg tetanggaku bilang

sorry om admin and lainnya.. OOT..

sekarang memang pencuri udah pada nekat
buat yg lain, waspada aja deh