DH

Tombol [Fn][F5] di notebook saya untuk memindahkan output antara
monitor notebook dan LCD projector, entah mengapa, tidak berfungsi
lagi.  Kalau pakai windows, saya masih bisa pakai klik kanan pada
desktop untuk memilih output, biasanya saya pilih tampil dua-duanya,
baik di LCD projector maupun monitor laptop.

Kalau pakai Ubuntu, output akan ke LCD projector saja kalau pada waktu
booting LCD Projector terhubung ke kompupter.  Demikian pula, hanya di
monitor notebook saja kalau LCD projector tidak tersambung pada waktu
booting.

Adakah cara di Ubuntu supaya saya bisa ubah-ubah output ke monitor
atau ke LCD projector, atau ke kedua-duanya.

Terima kasih sebelumnya

Ery