From: panggiring <[EMAIL PROTECTED]>
To: tanya-jawab@linux.or.id
Sent: Saturday, May 3, 2008 20:41:32
Subject: Re: [tanya-jawab] cara Repair windows

hendra wrote:

> Wah2, ini namanya menyesatkan ke jalan yang benar :)
Itu salah satu option,

option laen kalo spec PC-nya tidak begitu tinggi,
yang dimasukin jangan CD ubuntu HH,

tapi pake CD VL, donlot di sini http://vectorlinux.com
ambil yang versi 5.8 SOHO or 5.9 std.

Setelah itu masukkan ke cd-rom,
boot dari cd-rom, delete semua partisi,
buat 3 partisi, 10GB untuk root, 2x ram untuk Swap & sisanya home.

lanjutkan proses perbaikan windows dengan klik install dan seterusnya.
dan akhirnya selamat menikmati windows baru.

--
ym:panggiring1
reg'd linux user:461395