Salam,
Rekan-rekan sekalian,
Saya mohon pencerahan. saya lagi belajar dan ingin memaksimalkan pengetahuan saya mengenai terminal/shell. jadi saya ingin menginstal Gutsy dan atau werewolf *TANPA *X Window, namun saya tidak tahu caranya. kalau ada X, saya suka "tergoda" utk tidak memakai terminal. oleh karena itu sekali lagi mohon pencerahaan, atau tolong bila ada link yang membahas hal tersebut di-forward ke saya. Cara instal untuk distro lain: OpenSuse (rilis terakhir) dan Mandriva (rilis terakhir) juga welcome (distro-distro itu yang saya punya)

terimakasih buanyak
TAUFIK