Ini tambahan,
Ada yang pengalaman setting wireless di Ubuntu 7.10?
Begini, saya punya PCMCIA DWL-G630 punya D-Link
Saya colok di slot PCMCIA  Laptop terdeteksi spt ini :

$ lspci -v
        02:00.0 Network controller: RaLink RT2561/RT61 rev B 802.11g
        Subsystem: D-Link System Inc DWL-G630 Rev E
        Flags: bus master, slow devsel, latency 64, IRQ 10
        Memory at 34000000 (32-bit, non-prefetchable) [size=32K]
        Capabilities: <access denied>

Setiap nyalakan notebook, tidak bisa langsung access ke  Access Point
Kecuali kalo AP-nya di OFF dan beberapa detik kemudian di ON baru bisa
access ke LAN lewat AP
AP-nya DWL-G700AP punya D-Link juga.
Trus Signal Strength-nya 0%

Tapi kalo saya coba di Laptop lain yang pakai OS win$$$$ , langsung
bisa access dan Signal Strength-nya bagus (Very Good) tanpa harus
install drivernya.

Apakah PCMCIA-nya perlu di install drivernya lagi? Meskipun sudah
terdeteksi dengan baik.
Atau Settingan AP-nya yang nggak tepat?
Sekarang ini AP-nya saya setting default semua

Mohon pencerahannya
Terima kasih sebelumnya