Date: Tue, 20 May 2008 08:05:33 +0700
From: Tosca <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: 68H / Green Radio - Jimmy KOMPAS

boleh kang,
silakan.

-----Original message-----
From: "Onno W. Purbo" [EMAIL PROTECTED]
Date: Tue, 20 May 2008 07:24:44 +0700
To: Tosca [EMAIL PROTECTED]

On Tue, 20 May 2008, Tosca wrote:

Kang Onno,
Nuhun pisan atas perkenalannya dengan Pak Jimmy.
Jadi kami bisa kontak kontak langsung sesudahnya.

Ada kenalan yang berminat memperbaiki softtware audacity kah? saya pingin
meluaskan pemakaian software pengolah suara yang berbasis opensource ini. Tapi
kata teman teman redaksi yang memakai, masih kurang bagus.

Kalau mau di posting ke anak-anak open source
mau?