2008/5/21 my mail <[EMAIL PROTECTED]>:
> aku install fedora core 9 melalui ISO yang ditempatkan di /fc
>
> waktu pilihan untuk media install aku pilih hdd tempat ISO nya berada,
> kemudian anaconda jalan dan muncul seperti berikut
>
> running install
> running /sbin/loader
>

> trus muncul tampilan mouse dalam bentu X abis tu langsung freeze
>
> kenapa ya?

Maaf, cuman cerita pengalaman saja.
Sudah coba pake distro terbaru yang lain?
Pengalaman saya dulu pernah install fedora 7 di mobo asus (tipenya
lupa nih, semuanya on board) berhenti di running /sbin/loader
terus coba distro fedora 8 sama saja, coba semua distro terbaru saat
itu juga gak ada yg jalan normal, Akhirnya bisa jalan di gOS
setelah dibandingkan ke fedora diatas ketahuan hardware driver sata
dan vga card tidak disupport
tukar mobo bermasalah ke toko yang seri keluaran lebih lama gak
kedetect lan card nya, akhirnya kita pilih nambah lan card pci saja.

Dony