> Saya pake 2 HD,HD 1 sudah terinstall windows dan HD 2 sudah terinstall
> Centos5,bagaimana cara setting di grub nya agar bisa boot dua-duanya.
>  thanks

Mas rohman, itu Centos nge-ghost-nya dari komputer yang sama
spesifikasinya dengan komputer yang dipake sekarang gak?
Kalo tidak sama, jangan harap bisa jalan baik.
kalo setting grub harus dilihat tipe hd-nya sata atau gak, terus
dikonfigurasi bios yang hd linux dan hd windows posisinya master siapa
dst.
saran saya sih install dari awal saja, untuk newbie spt saya itu jalan
paling mudah.

Salam

Dony