On 6/3/08, Cecep Mahbub <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 2008/6/3 irvan <[EMAIL PROTECTED]>:

Hai Irvan, saya pake Redhat 9.

coba anda copy directory /usr/share/squid/errors/English
ke /usr/share/squid/errors/Indonesian

di squid.conf jangan lupa cantumkan baris ini:
        error_directory  /usr/share/squid/errors/Indonesian

kemudian anda edit seluruh file di directory Indonesian itu memakai
bahasa indonesia. Jangan lupa setelah itu restart squid
/etc/rc.d/init.d/squid restart

Tapi pengalaman saya kalo usernya level ABG (angkatan babe gue) kita
tetap perlu menerangkan kepada mereka arti pesan error itu :-(

Salam

Dony