Maaf jika pernah ditanyakan sebelumnya,
Mohon bantuan teman2 semuanya
Tempat kami mau berencana migrasi dari program chatting Outlook
Messenger yang serverless ke solusi Open source yang pake server,
untuk server saya sudah berhasil install openfire dan jabberd, cuma
untuk masalah client, saya coba pake spark saya menemui kesulitan
dimana usernya harus send request dan accept sedangkan user ditempat
kami usernya lumayan banyak, mungkin teman2 ada yang tahu cara apa
yang saya harus lakukan agar user tidak perlu mengirimkan accept yang
banyak dan accept  ? atau memang untuk program server yang chatting
mengharuskan usernya untuk untuk request dan accept ?

Itu saja dari saya atas bantuan teman - teman semuanya saya ucapkan
banyak terima kasih

--
Regards
Samuel Sappa,