step2x nya biasa aja mas...
saya pake slackware 12.. (maap baru bales kirain dah pada ga minat
buat bahas :p)

terakhir2x ini saya ambil kesimpulan kalo :
1. kalo mau bikin bridge Hardwarenya musti punya kemampuan yg memuaskan...
terlebih untuk prosesor dah ethernetnya
2. service yg dijalankan pada host kalo bisa seminimal mungkin

apa beneryah ... ???

soal martian log... yup juga sih... ada resep khusus ga... seperti...
pake kernel berapa...
kayanya kalo bikin bridge pake kernel 2.6 ga recomended yah... atau
pake 2.6 tapi lebih selektif... ???

belum nemu konfigurasi yg memuaskan untuk membuat IPS denagn mode "bridge" nih
kalo mas bayu punya bisa dishare gak... saya tertarik nih

--from the net with zero space--