--- On Mon, 7/7/08, Asri Rachman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Perhatikan apakah menggunakan proxy atau tdk.
>

> Pada tanggal 07/07/08, Cecep Mahbub

> blom?

> yakin saat
> mendapatkan share

> menggunakan apa?
> bandwidth, misal
> tujuan yang sama.

ga pake proxy, dan bandwith nya waktu di test juga sama masih di range 370 -
380 Kbps ketika di lihat pake speedtest.net :)

aku pernah cobain pake add ons Firefox yang bisa catet lama loading untuk buka
web, trus juga pake stopwatch :)

koneksi nya direct, dari modem langsung ke PC, mesin nya sama di triple boot
(Win XP, Ubuntu HH, FC 9)
dan yang aku alami di Linux kecepatan buka website nya lebih lambat dari
Windows, aku sendiiri ga ngerti kenapa :)

tapi klo untuk download file entah pake download manager klu di windows, ato
pake wget di linux, speed yang di dapat sama.