On Thu, 2008-07-17 at 11:12 +0700, febri wrote:
> oo..baru tau deh ternyata si linus,
>
> saya sih yang termasuk setuju tuh ma linus. Masalah security di Linux saya
> rasa memang sangat berlebihan, hingga ada opini nya terbentuk bahwa pilihan
> terhadap linux terbesar karena faktor security tadi. Padahal, Linux nggak
> hanya bicara security, Sangat2 banyak sekali hal-hal yang bagus selain itu
> (minor vs major) . lagian emang gampang buat os macem linux gitu, ato
> windows, ya bolong2 dikit wajar lah,kan tetep bisa di perbaiki, no big deal.
> analoginya seperti jalan raya 100 km, yang berlubang  sekitar 1-2 km. apa
> [...]

petikan dari linus:
To me, security is important. But it's no less important than everything
*else* that is also important!
________
iyah... security itu penting tapi bukan segalanya IMHO...
it mean's yang di urus oleh para develop di linux bukan hanya mulu
security banyak kok yg lain juga perlu diperhatiin...geeeethoo...

--
Regard's
Ipen