Trims mas nyoman infox pi sy rsa t ada mslh dg file /etc/sudoer, skr
mslahx adalh knp user biasa slain root tdak bsa membuka alias tdak bsa
muncul sma skali yg namax synaptic, memakai printah sudo dll yg ada d
menu systm administrator? Pdahal user dah d bri hak akses sbg admin. N
jga loadingx jd lbih lambat dari biasax. Mhon pncrahanx thax.