Hi semua,

Kalau saya download file lalu save ke partisi windows (fat32), kenapa
terkadang file tersebut tidak ada ketika saya akses dari ms windows.
Padahal kalau di ubuntu file terebut ada dan ter save secara baik.
Seperti hilang entah kemana. Tetapi bila saya check lagi lewat ubuntu,
file tersebut ada. Aneh nya hal ini tidak selalu terjadi. Terkadang
saya bisa mensave file ke partisi windows tanpa ada masalah. Ada yang
bisa membantu? Saya menggunakan Ubuntu Hardy Heron.

-doni-