yunus

From: "juragan tomat" <[EMAIL PROTECTED]>
telkomsel flashnya memang sedang error beberapa hari ini.. harusnya bisa kalo dns dan diisi dan sudah bisa ping ke dns

/tb
Memang saya belum coba tes kalo dnsnya diisi (patut untuk dicoba).
FYI ,pada waktu tes wvdial, saya juga tes dengan KPPP, system-config-network. Saya lakukan berulang-ulang.KPPP dan system-config-network selalu berhasil membawa saya pada tampilan welcome telkomsel flash. Tetapi wvdial (dan gnome-ppp) tidak bisa memunculkan welcome screen telkomsel flash (Tidak bisa akses web).

thx
yunus