Rekan-rekan semua saya mau tanya seputar ldap.

Saya rencananya akan membuat ldap server dengan clarkconnect 4.2,
terus client pake opensuse 11. Setelah servernya jadi, saya langsung
mulai menyeting ldap client pake yast. Sukses bisa nyambung. Tapi
masih ada beberapa masalah yang ingin saya tanyakan.

1. Bagaimana cara mengganti login manager KDE agar bisa seperti gnome?
Maksudnya cuma ada isian username dan password tanpa ada list username
di sebelah kirinya? Soalnya semua username yang ada di ldap di
munculin semuanya di situ =D.

2. Server ldapnya kan juga sebagai PDC. Gimana cara nyeting samba di
server ldapnya agar bisa otomatis mount menjadi folder home untuk user
tertentu ketika login, kemudian ketika user logout akan otomatis
umount.

3. Berkaitan dengan nomor 2, kok ketika auth login saya kembalikan gak
pake ldap, semua user yang ada di ldap menjadi user local semua. =D

Terima kasih atas bantuannya.
--
M Misbahul Munir
Asisten Unit Pengembangan Komputer FE Undip